Kondisi Felix Tarigan Berangsur Membaik, Walau Belum Bisa Berjalan

Share this:

KARO, BENTENGTIMES.com – Kondisi Felix Tarigan berangsur pulih. Dia mulai aktif dan keceriaan terpancar dari wajahnya. Sekarang Felix sudah berada di rumahnya, di Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

Diketahui bahwa Felix sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham karena demam dan tidak bisa berjalan. Kemudian Felix harus dirujuk ke RSUP H Adam Malik Medan pada Selasa (17/11/2020), dilanjutkan Senin (23/11/2020) dan ketiga kalinya pada Rabu (25/11/2020).

“Felix mendapatkan perawatan dan sudah dilakukan screening. Pihak rumah sakit mengatakan menunggu hasilnya keluar paling maksimal menunggu 10 hari, akan diagnosa oleh dokter sepeilis saraf, selanjutnya akan dilakukan penanganan lebih intensif oleh dokter,” ungkap tim medis.

Kakek Felix, Waktu Ginting (63) mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung untuk kesehatan Felix Tarigan, sehingga kondisinya seperti sekarang.

“Besar harapan kami agar Felix dapat berjalan seperti semula, bisa bermain-main dengan temannya. Kami mohon doa, semoga Tuhan membalas budi baik semuanya,” ujar kakek Felix.

Baca: Kondisi Felix Tarigan Membaik, Sudah Bisa Pulang ke Rumah

 

Sebelumnya diberitakan bahwa Felix Tarigan (3,5) tidak bisa berdiri dan jalan sama sekali akibat terpeleset saat bermain dengan temannya di atas becak bermotor (betor) yang sedang parkir 2 bulan lalu. Kondisinya kini kian memprihatinkan dan butuh bantuan.

Baca: Felix Tarigan, Anak Malang yang Ditinggal Ayah Ibunya Kini Dirawat di RS Efarina

“Felix merupakan anak tunggal dari pasangan M Tarigan dan K Ginting, dimana sejak lahir Felix sudah ditinggal ayahnya dan sebelum Felix menderita penyakit ini, ibunya sudah pergi meninggalkan Felix karena menikah lagi dan tinggal di desa suami barunya.

Share this: