Kondisi Felix Tarigan Membaik, Sudah Bisa Pulang ke Rumah

Share this:
BMG
Felix Tarigan tampak tersenyum di pangkuan Neneknya Juniatik br Karo, Sabtu (14/11/2020).

BERASTAGI, BENTENGTIMES.com– Kondisi kesehatan Felix Tarigan sudah mulai membaik setelah empat hari dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi, Kabupaten Karo. Dan pada Sabtu (14/11/2020), anak malang ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

“Felix sudah mulai stabil. Demamnya turun dan dia tidak muntah lagi. Dokter sudah menganjurkan bisa istirahat di rumah sambil berobat jalan,” ujar salahseorang petugas medis Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi.

Dari amatan BENTENG TIMES, Felix terlihat Felix sudah segar dan semangat. Namun, anak berusia 3 tahun 5 bulan itu untuk jalan belum bisa. Kedua kakinya belum dapat diluruskan setelah mengalami insiden terpeleset saat bermain dengan temannya sekira dua bulan lalu.

Kakek Felix, Waktu Ginting (56) sangat senang melihat cucunya bisa tertawa dan tersenyum. Pria berusia 56 tahun ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah membantu dan mendoakan kesehatan cucunya. Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas pelayanan kesehatan pihak Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi.

“Saya senang dan puas dengan pelayanan selama perawatan. Semoga cucu saya bisa sumbuh seperti semula,” ujar Waktu sembari bermohon doa untuk kesembuhan cucunya.

Dirujuk ke Rumah Sakit di Medan

Ketua BPD Desa Lingga Julu Rianto Ginting yang sejak awal mendampingi korban mengatakan, Felix Tarigan selanjutnya dirujuk ke RSUP H Adam Malik Medan, pada Senin (16/11/2020).

BacaFelix Tarigan, Anak Malang yang Ditinggal Ayah Ibunya Kini Dirawat di RS Efarina

Langkah itu dilakukan agar Felix benar-benar mendapatkan kesembuhan.

“Kita sudah mendapat rujukannya,” kata Rianto.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: