Felix Tarigan, Anak Malang yang Ditinggal Ayah Ibunya Kini Dirawat di RS Efarina

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Felix Tarigan dirawat di RS Efarina Etaham Berastagi.

KARO, BENTENGTIMES.com – Pemberitaan sebelumnya yang menyatakan bahwa Felix Tarigan (3,5) sangat membutuhkan uluran tangan karena kondisinya yang memprihatinkan, mendapat respons dari berbagai pihak. Sekarang, Felix yang telah ditinggal ayah dan ibunya ini akhirnya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi, Karo.

Namun, saat ini Felix sedang mengalami demam tinggi dan muntah-muntah. Kakek Felix mengatakan bahwa cucunya dibawa ke RS Etaham pada Selasa (10/11/2020) pukul 17.00 WIB.

“Kami sangat senang dengan pelayanan tim medis yang cepat dan tanggap menangani Felix. Sekarang keadaan Felix sudah mulai membaik dan demam mulai turun. Kami berharap dia lekas sembuh,” ujar Waktu Ginting, kakek Felix, Rabu (11/11/2020).

Baca: Kondisi Felix Tarigan Sangat Memprihatinkan, Sejak Lahir Ditinggal Ayah lalu Ditinggal Ibu

Dia mengaku sangat terbantu atas upaya Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lingga Julu sehingga cucunya bisa dirawat, karena Ketua BPD Lingga Julu membantu mereka untuk mendapatkan BPJS Kesehatan. Bahkan, biaya rapid test sebesar Rp150 ribu juga tidak perlu dibayar karena diberi keringanan oleh pihak RS Efarina.

“Saya merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas pelayanan pihak Efarina. Tadi juga Felix tadi sudah dikunjungi tim relawan Komunitas History Makers Berastagi dan Ketua Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara, dimana tim relawan tersebut telah memberi semangat kepada Felix agar lekas sembuh dan mengulurkan tangan mereka dengan memberi bantuan materi untuk memperingan beban yang kami hadapi,” ungkap Waktu Ginting.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: