Guna Memajukan Roda Organisasi, DPD Pemuda Merga Silima Karo Rapat Bentuk Tim Satgas

Share this:
BMG-ERIANTO PERANGIN-ANGIN
Rapat terbuka pembentukan Satgas DPD PMS yang berlangsung di tepi Danau Lau Kawar.

KARO, BENTENGTIMES.com – Untuk memajukan roda organisasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo menggelar rapat terbuka pembentukan satuan tugas (satgas) di tepi Danau Lau Kawar Desa Kuta Gugung, Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Minggu (19/7/2020).

Rapat pembentukan ini dibuka Ketua DPD PMS Kabupaten Karo Beres S Brahmana didampingi Ketua Harian Rode Milala, Wakil Ketua 1 Adil Ginting, Wakil Ketua 2 Menanti Sitepu, Wakil Ketua Bisman Sinulingga dan Bidang Bencana Pelin Depari.

BACA: Bersama Pemuda Merga Silima Kabanjahe Sepakat Perangi Narkoba

Beres S Brahmana mengatakan, untuk bisa lebih bersinergi dan untuk memajukan roda organisasi, DPD PMS sangat membutuhkan satgas. “Kita berharap pengurus satgas yang sudah terpilih dapat menyusun kepengurusan agar kita bekali, sehingga menghasilkan satgas yang berkualitas dan berdedikasi tinggi sehingga bermaanfaat bagi organisasi dan Taneh Karo Simalem ini,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus dan anggota DPD PMS dan menegaskan bahwa mereka siap menerima kritikan demi kebaikan organisasi.

“Kita siap untuk dikritik dan menerima masukan-masukan demi kemajuan organisasi. Bila ada yang merasa melenceng atau salah, silahkan tegur saja, karena ini demi kebaikan kita semua dan demi kebesaran organisasi yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Humas DPD PMS Kabupaten Karo Nur Kennan Tarigan didampingi Sangap Ringo Bayang dan Putra Binanta Tarigan berharap, dengan terbentuknya satgas ini, ke depan organisasi PMS lebih mantap dan lebih bisa bermaanfaat di tengah-tengah masyarakat .

Amatan BENTENGTIMES, rapat terbuka ini dihadiri Penasehat PMS Kabupaten Karo Rasmi Ginting, Wakil Ketua Adil Ginting dan Menanti Sitepu, Wakil Sekjen Jeremia Bangun, Bendahara Dananta Barus dan Satgas terpilih Heru Depari dan Ijon Milala.

Di akhir rapat, Ketua DPD PMS Beres S Brahmana mengucapkan terima kasih kepada penasehat DPD Karo karena telah berkenan hadir dan memberikan beberapa pandangan guna memajukan organisasi ini.

BACA: Dilantik Jadi Ketua Pemuda Merga Silima Kabanjahe, Thomas Sinuhaji Ingin Lakukan Ini

“Mari kita duduk bersama guna memajukan roda organisasi Pemuda Merga Silima ini, sehingga natinya setiap ada keluhan maupun masyarakat yang butuh bantuan dari para anggota PMS bisa secepat mungkin kita atasi. Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh anggota PMS agar saling bahu membahu, kita satukan tali persaudaraan guna tercapainya cita-cita PMS ini,” tutupnya.

Share this: