Bersama Pemuda Merga Silima Kabanjahe Sepakat Perangi Narkoba

Share this:
PELITA MONALD GINTING-PMG
Pengurus PC Pemuda Merga Silima Kabanjahe bersama Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Karo-Karo, di Kantor BNNK Karo, Senin (12/8/2019). 

KARO, BENTENGTIMES.com– Pemuda Merga Silima (PMS) Kabanjahe siap menjalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karo untuk memerangi narkoba. Sebagai bentuk komitmen, seluruh pengurus Pemuda Merga Silima juga siap menjalani tes urine dan apabila terbukti mengonsumsi narkoba atas kerelaan sendiri bersedia dipecat dari keanggotaan Pemuda Merga Silima.

Demikian disampaikan Ketua PC Pemuda Merga Silima Kabanjahe Thomas Sinuhaji, saat beraudiensi dengan Kepala BNNK Karo, di kantor Jalan Pahlawan, Kelurahan Padang Mas, Kabanjahe, Senin (12/8/2019). Thomas juga menyampaikan kesiapan bekerjasama dengan BNNK Karo untuk merangkul para korban penyalahgunaan narkoba agar direhabilitasi maupun rawat jalan.

Tak hanya itu, kata Thomas, mereka juga ingin dilibatkan dalam program-program BNNK Karo guna menangani dan giat pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Karo.

“Kami berkomitmen untuk mengisi kepungurusan dengan pemuda-pemudi yang bersih dari narkoba,” ujarnya.

BacaDi Ujung Jabatan Kasat Resnarkoba, Polres Tanah Karo Ringkus Bandar Sabu

BacaHari Anti Narkoba di Karo, Digelar di Parkir Gedung DPRD, Dewan Tak Seorang Pun Hadir

Dalam kesempatan itu, Kepala BNNK Karo AKBP Heppi Karo-Karo mengapresiasi rencana program kerja PC PMS Kabanjahe dalam melestarikan Seni dan Budaya Karo serta ikut barisan memerangi narkoba. Heppi juga mengingatkan agar Ketua PC PMS Kabanjahe ikut serta memerangi narkotika dan merangkul korban penyalahgunaan narkoba yang telah meresahkan lingkungan, khususnya di Kota Kabanjahe.

Ikut serta dalam audiensi itu, Ketua PC Kabanjahe Thomas Sinuhaji, Wakil Ketua Rocky Tarigan Sibero, Sekretaris Ian Fredy Ginting, Bendahara Daniel Brahmana, serta Ketua dan Bendahara Panitia Pelantikan Andez Pranata Sinulingga dan Alek Sandria Sitepu.

Share this: