Bamusi Kota Tebingtinggi Bagikan 1.000 Paket Sembako

Share this:
Gambar ilustrasi bantuan paket sembako.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Tebingtinggi menyalurkan 1.000 paket sembako kepada pengurus dan anggota, Jumat (22/5/2020) bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Letda Sujono.

Iman Irdian Saragih selaku Dewan Pembina Bamusi Kota Tebingtinggi mengatakan, 1.000 paket sembako ini terdiri dari beras dan minyak goreng.

BACA: Gotong Royong di Tengah Pandemi, Bob Salurkan Beras dan Minyak Makan

“Bamusi telah terbentuk di 14 kelurahan. Dan akan terus bergerak terbentuk di 35 kelurahan yang direncanakan di tahun 2021 ini,” ujar Iman Irdian Saragih yang akrab disapa Dian ini.

Dian juga berharap dan berpesan agar seluruh pengurus Bamusi terus berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Dan, usai pandemi Covid-19 ini berakhir, Bamusi akan melakukan ibadah rutin dengan melakukan pengajian.

BACA: PDIP Tebingtinggi Bikin Westafel di Gedung DPRD

Dian juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Idul Fitri. ”Mari kita putus mata rantai virus corona agar kita bisa kembali melakukan aktivitas sehari-hari dengan mendukung program pemerintah. Kirim salam dari seluruh petinggi Bamusi dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri,” sebut Dian yang juga Ketua PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi ini.

Share this: