PDIP Tebingtinggi Bikin Westafel di Gedung DPRD

Share this:
BMG-ARWIN SILANGIT
Westafel di depan gedung DPRD Tebingtinggi yang dibuat oleh DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Untuk mencegah penularan virus corona COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan, PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi membuat wastafel untuk cuci tangan di depan pintu masuk gedung DPRD Tebingtinggi di Jalan Sutomo, Kamis (2/4/2020).

BACA: Selamat Jalan Syafri Chap, Mantan Ketua DPRD Tebing Tinggi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih SE di sela sela pembangunan westafel mengatakan, fasilitas pencegahan virus corona masih sangat minim di gedung DPRD Tebingtinggi. Oleh sebab itu, Fraksi PDI Perjuangan bergerak untuk membuat westafel di depan pintu masuk DPRD.

Menurut politikus muda ini, westafel sangat penting karena setiap hari begitu banyak masyarakat maupun tamu DPRD yang datang.

“Untuk itu, sebelum masuk ke gedung dewan, semua tamu yang datang harus cuci tangan dulu. Selain westafel, juga akan disediakan sabun dan hand sanitizer. Dengan demikian, tamu yang datang bisa dipastikan tidak membawa virus dan menjaga keamanan bersama,” ujar Irdian yang juga Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini.

BACA: Cegah Covid-19, Jamu Sehat Bikinan PDIP Sumut Dibagi Gratis di Kota Medan

Pada kesempatan itu dia juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi juga akan melakukan kegiatan untuk mencegah penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan ke rumah rumah ibadah. “Direncanakan pekan depan,” ujarnya.

Share this: