Di Bawah Jasad yang Tergantung Itu, Ada Pesan Tertulis: Belikan Sepeda Baru Adekmu

Share this:
BMG-ARWIN SILANGIT
Korban yang ditemukan tewas gantung diri disemayamkan di rumah duka.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – “Jaga adekmu dan belikan sepeda baru adekmu agar tenang bapak disana”. Demikian pesan yang tertulis di sebuah kalender yang ditemukan di bawah jasad Musirin alias Olan Tompul (58), yang ditemukan tewas tergantung, Selasa (22/10/2019 ) sekira pukul 06.00 WIB.

BACA: Geger Peristiwa Pemuda Gantung Diri di Tebing Tinggi

Jasad korban ditemukan di Kompleks Perumahan PT Adei di Jalan Tuanku Imam Bonjol, Lingkungan V, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Informasi dihimpun dari rekan-rekan korban, sebelum meninggal, korban tiba-tiba jadi pendiam, tidak seperti biasanya dimana korban adalah sosok yang periang.

Ternyata, keanehan yang ditunjukkan kakek 3 cucu tersebut adalah tanda. Dia gantung diri di dalam kamar belakang dekat dapur. Ditemukan juga kursi di bawah jasad korban.

Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga yang ditemui di lokasi membenarkan penemuan jasad Musirin yang merupakan karyawan PT Adei.

“Korban ditemukan dengan kondisi gantung diri. Selanjutnya, kita bawa ke RS dr Kumpulan Pane untuk divisum, namun akhirnya keluarga meminta agar tidak usah divisum dan mengaku pasrah atas kematian korban,” ujar kapolsek.

BACA: Siti Sihombing Gantung Diri saat Suami Menidurkan Anak

Sementara, Warsito selaku pengaman kebun mengatakan bahwa sebelum ditemukan tergantung, korban masih mencari tempe pukul 05.00 WIB. Warsito mengatakan bahwa korban sudah 35 tahun bekerja di bagian gudang.

Share this: