Saksi: Pelaku Penyerangan Mabes Polri Dua Orang, Laki-laki dan Perempuan

Share this:
BMG
Suasana di Mabes Polri beberapa jam pasca penyerangan oleh perempuan bersenjata, Rabu (31/3/2021) sore.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Markas besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) mendapat serangan dari orang tak dikenal (OTK) menggunakan senjata api, Rabu (31/3/2021) sore. Dalam peristiwa penyerangan itu seorang perempuan dilumpuhkan.

Menurut seorang saksi mata yang enggan namanya disebut mengungkapkan, ada dua pelaku penyerangan. Salah satunya laki-laki.

“Terorisnya dua, cowoknya ngumpet nih enggak tahu di mana,” ujar saksi di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

BacaDua Terduga Teroris Tewas Dalam Baku Tembak di Hamparan Perak

BacaTeror Bom Makassar, Polisi Tangkap Empat Terduga Teroris

Saksi itu menuturkan, penyerang yang menggunakan senjata api merupakan perempuan berpakaian hitam dan mengenakan kerudung berwarna biru tua.

“Saya dalam mobil langsung keluar. Ini orang iseng atau apa. Enggak mungkin ya, kan orang di Bareskrim. Enggak mungkin orang main petasan, ternyata benar ada tembakan,” kata saksi itu.

BacaTerekam CCTV Naik Motor, Ini Foto Dua Terduga Bomber Makassar

BacaMabes Polri Diserang Perempuan Berpistol, Tewas Didor

Sementara, wajah penyerang itu tak terlihat karena dia mengenakan cadar berwarna hitam. Dia juga terlihat membawa sebuah tas berwarna hitam dan diduga buku berwarna kuning.

Hingga saat ini, penjagaan ketat masih berlangsung di Mabes Polri. Sementara, jenazah penyerang telah dipindahkan ke mobil jenazah sebelum dilakukan proses identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI).

Share this: