Mabes Polri Diserang Perempuan Berpistol, Tewas Didor

Share this:
BMG
Markas besar Kepolisian Republik Indonesia di Jakarta Selatan, diserang perempuan bersenjata, Rabu (31/3/2021).

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Markas besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diserang perempuan bersenjata, Rabu (31/3/2021). Penyerangan ini tak lama setelah aksi bom bunuh diri di Makassar.

Dari sebuah video amatir yang diperoleh BENTENG TIMES, Rabu (31/3/2021), seorang perempuan berpakaian hitam terlihat nekat memasuki lingkungan Mabes Polri dan menyisir halaman Gedung Utama Mabes Polri dengan santai.

Lalu, seorang petugas polisi yang semula tampak duduk di sebuah kursi depan sebuah gedung depan gerbang, kemudian berdiri dan menuju ke dalam gedung.

Sementara, perempuan yang mulanya berbelok ke kanan di samping gedung, secara tiba-tiba mengikuti petugas yang masuk ke dalam gedung.

BacaTerekam CCTV Naik Motor, Ini Foto Dua Terduga Bomber Makassar

BacaTeror Bom Makassar, Polisi Tangkap Empat Terduga Teroris

Perempuan itu lantas terlihat seperti menodongkan senjata api kepada petugas. Tiga orang petugas yang keluar untuk mengecek keadaan juga ditodong oleh perempuan berkerudung biru itu. Namun, tidak diketahui senjata itu ditembakkan atau tidak.

Lalu, perempuan itu kemudian berjalan menuju halaman dengan tetap menodongkan pistol. Tak berapa lama, suara letusan senpi (senjata api) terdengar, asap pun tampak muncul di sekitarnya.

BacaPolrestabes Medan Diguncang Bom, 1 Tewas, 4 Orang Terluka, Ini Kronologisnya..

BacaBerikut Daftar Korban Bom Makassar, Dirawat di RS Akademis

Perempuan itu tergeletak, dengan senjata api di sampingnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat dikonfirmasi belum memberikan detail mengenai peristiwa tersebut.

“Nanti saja,” kata Sigit.

Share this: