Jabat Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi Silaturahmi dengan PD Al Washliyah

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Suasana saat Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menerima kunjungan silaturrahmi dari PD Alwasliyah Kota Tanjungbalai, Jumat (23/7/2021).

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menerima kunjungan silaturahmi dari PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai, Jumat (23/7/2021), pukul 10.00 WIB. Silaturrahmi yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Ketat itu digelar di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, didampingi Wakapolres Kompol H Jumanto dan Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak. Sementara dari pihak PD Al Washliyah yang hadir yakni Ketua Al-Washliyah Ahmad Husin, Wakil Ketua A Rahim, Wakil Ketua Muslim, Sekretaris Mery Simargolang, dan Fery Fadly.

Dalam laporannya kepada Kapolres Tanjungbalai, Ketua PD Alwashliyah Ahmad Husin terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dan penuh rasa kekeluargaan dari Polres Tanjungbalai.

Kata Ahmad Husin, maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dari masyarakat dengan pihak Polri. Selanjutnya, menyampaikan kegiatan PD Al-Wasliyah yang akan dilaksanakan yakni, melakukan pembinaan kepada umat Islam, pendidikan sosial masyarakat, ekonomi umat dan Dakwah.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat turut serta melakukan upah-upah kepada AKBP Triyadi, saat menjabat untuk pertama kalinya sebagai Kapolres Tanjungbalai, akibat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu, kami juga menyampaikan visi dan misi PD Al-Wasliyah untuk membangun umat agar negara kita mempunyai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

BacaGelar FGD: Perguruan Tinggi di Sumut Harus Gali Potensi Perekonomian

BacaViral Tanding Futsal ‘Polsek Medan Kota Vs Alwashliyah’ Tumpah Ruah Penonton

Untuk itu, kami meminta dukungan dan kerjasama dari Polres Tanjungbalai dalam suksesnya visi dan misi tersebut. Kami juga menyampaikan tekad, siap mendukung kinerja dari Polres Tanjungbalai dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, memberantas peredaran narkoba dan juga tugas-tugas lainnya dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujar Ahmad Husin.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: