Jabat Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi Silaturahmi dengan PD Al Washliyah

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Suasana saat Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menerima kunjungan silaturrahmi dari PD Alwasliyah Kota Tanjungbalai, Jumat (23/7/2021).

Menanggapi pernyataan dari PD Al-Wasliyah tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menyampaikan harapannya, agar Al-Wasliyah dan seluruh warga masyarakat Kota Tanjungbalai dapat menjadi pelopor menjaga kesehatan, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Dikatakan, kerjasama dari Al-Wasliyah sangat penting untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, khususnya di Kota Tanjungbalai ini, agar tidak meluas.

“Kami berharap, dukungan dari PD Al-Waliyah Kota Tanjungbalai dalam mencegah penyebaran Covid-19 dapat disampaikan kepada masyarakat lewat dakwah, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan setiap menjalankan aktivitas sehari harinya, seperti melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air bersih yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Besar harapan kami, hubungan persaudaraan ini dapat terus berkelanjutan sampai kapan pun juga, sehingga hubungan Polri dengan masyarakat terus terjalin dengan baik,” ujar Triyadi.

Terkait pencegahan narkoba, kapolres juga menyampaikan komitmennya, bersama dengan Wakil Kapolres Tanjungbalai akan melakukan tindakan tegas terhadap anggota yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, termasuk kepada para bandar narkoba di Kota Tanjungbalai. Untuk itu, Kapolres Tanjungbalai ini juga berharap adanya dukungan masyarakat dan segenap elemen masyarakat lainnya agar tidak ada yang melindungi para pelaku peredaran gelap narkoba.

BacaTop! Pemuda Batak Ini Kurban 1.000 Ekor Lebih Sapi

BacaKerusuhan di Harlah NU Tebingtinggi, 11 Anggota FPI Divonis Bersalah

Sebagai penutup dari kata sambutannya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PD Al-Wasliyah yang mendukung Polres Tanjungbalai dalam memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di Kota Tanjungbalai. Kegiatan silaturahmi tersebut berakhir pada pukul 10.45 WIB, dengan suasana kekeluargaan dalam situasi aman dan terkendali.

Share this: