Pecah Ban, Toyota Kijang Tabrak Pembatas Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi

Share this:
BMG
Mobil Toyota Kijang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, Senin (17/5/2021).

SERGAI, BENTENGTIMES.com– Mobil Toyota Kijang BK 1090 QZ mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Adolina, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (17/5/2021) siang.

Kecelakaan berawal dari mobil bercat merah itu mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Akibatnya, mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan ruas Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sedikitnya ada sembilan orang dalam mobil, seluruhnya selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka.

Supir mobil Kijang, Saliman (62), menuturkan, mereka datang Pabatu, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai hendak mengantar keponakannya ke Kota Medan.

“Kami dari Pabatu mau ke Medan, mengantar keponakan,” kata Saliman.

BacaAmbulance RS Vita Insani Dipacu Kencang, Terguling di Tol Medan-Tebing Tinggi

BacaToyota Rush Seruduk Tronton di Tol Medan-Tebing Tinggi, 1 Orang Tewas, Kakek dan Cucu Selamat

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni membenarkan terjadi kecelakaan tunggal di ruas jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, lokasi tepatnya di sekitar Desa Adolina, Kecamatan Perbaungan.

“Tidak ada korban jiwa, ada 9 penumpang menderita luka ringan” kata Agung Basuni.

Menurut Agung, kecelakaan tunggal disebabkan mobil mengalami pecah ban, sehingga mobil menabrak pembatas jalan dan mobil mengalami ringsek.

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

BacaKecelakaan Maut di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Ini Daftar Korban

Kecelakaan tunggal di ruas Tol Medan-Tebing Tinggi itu kini beredar di media sosial facebook. Beberapa perempuan dan anak-anak yang merupakan penumpang dari mobil itu terlihat terduduk lemas. Mereka bersandar di samping pembatas jalan, sebelum akhirnya dievakuasi dari lokasi kejadian.

Share this: