Senggolan Maut Becak di Tikungan Manis Sei Bamban, Pemotor Dilindas Truk

Share this:
BMG
Ilustrasi pemotor dilindas truk di jalan lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Senin (13/12/2020) subuh.

SERGAI, BENTENGTIMES.com– Insiden kecelakaan menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di jalan lintas Sumatera (jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, Senin (13/12/2020), subuh sekira pukul 04.30 WIB. Lokasi kejadian tepat berada di dekat tikungan manis Simpang Air Mancur, Desa Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Adapun korban meninggal dunia adalah Juni Hadi, pria berusia 30 tahun asal Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

Informasi diperoleh BENTENG TIMES, laka maut itu berawal ketika Juni Hadi mengendarai sepeda motor Honda Astrea Legenda dengan nomor polisi BK 3134 GE, melaju dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Tiba di jalan menikung dekat Simpang Air Mancur, Desa Bamban Estate, pemotor ini diduga kurang berhati-hati dan kurang konsentrasi dan melaju terlalu ke kanan. Sehingga, bersenggolan dengan becak penumpang bermotor jenis Honda Mega Pro dengan nomor polisi BK 2381 NAI, yang datang dari arah berlawanan (arah Tebing Tinggi menuju arah Medan).

Akibat senggolan itu, masing-masing terjatuh dari kendaraannya. Namun nahas dialami Juni Hadi, sebab saat bersamaan dia terjatuh, tiba-tiba truk Colt Diesel datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi dan melindas tubuh pemotor tersebut.

BacaTak Kuat Menanggung Beban Hidup, Warga Sei Bamban Gantung Diri

Sepeda motor Honda Astrea Legenda yang dikendarai Juni Hadi diamankan di Sat Lantas Polres Sergai, Senin (13/12/2020).

BacaHambali Cs Peragakan Penganiayaan Berujung Maut Terhadap Tersangka Cabul

Insiden itu mengakibatkan, tubuh Juni Hadi mengalami luka parah dan sebagian organ tubuhnya tidak utuh lagi. Korban pun meninggal di lokasi kejadian. Dan, truk yang melindas korban terus melaju tanpa memberi pertolongan pada korban.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: