Senggolan Maut Becak di Tikungan Manis Sei Bamban, Pemotor Dilindas Truk

Share this:
BMG
Ilustrasi pemotor dilindas truk di jalan lintas Sumatera Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Senin (13/12/2020) subuh.

Oleh petugas kepolisian yang mendapat laporan kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sultan Sulaiman untuk keperluan visum.

Sementara, pengendara becak bermotor belakangan diketahui bernama Kasimin, warga Dusun XI Pintu Air, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, hanya menderita luka lecet pada bagian kaki kanan dan luka memar tangan kanan. Namun, pria berusia 54 tahun itu tidak berobat ke rumah sakit.

Demikian halnya, Ramia, seorang wanita berusia 52 tahun yang menumpangi becak bermotor saat kejadian, hanya menderita luka lecet pada kening, lutut kanan. Dia pun tidak berobat di rumah sakit dan memilih pulang ke rumahnya di Dusun XVI Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

BacaEmbat HP Saat Pemilik Tidur di Mobil, Tempo 5 Hari, Duo Maling Ini Diciduk

Becak penumpang bermotor jenis Honda Mega Pro yang dikendarai Kasimin turut diamankan di Sat Lantas Polres Sergai, Senin (13/12/2020).

BacaOrang Medan Petisah Ditemukan Tewas di Kebun Sawit Sialang Estate

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni membenarkan peristiwa tersebut. Agung menuturkan, kasusnya masih dalam penyelidikan untuk mengungkap identitas truk dan supir yang melindas tubuh korban.

“Supir truk langsung tancap gas setelah insiden maut itu. Identitas supir dan truknya masih dalam lidik,” pungkas Agung.

Share this: