Ngebut, APV Jumpa Avanza di Jalan Lintas Siantar-Tebing, 11 Orang Luka-luka

Share this:
BMG
Mobil Suzuki APV BK 1365 LE terlibat laga kambing dengan Toyota Avanza F 1264 UV di jalan lintas Tebing Tinggi-Siantar, tepatnya di Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (30/12/2019).

SERGEI, BENTENGTIMES.com– Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki APV BK 1365 LE dengan Toyota Avanza F 1264 UV terjadi di jalan lintas Tebing Tinggi-Pematangsiantar, Senin (30/12/2019). Insiden ini berawal ketika mobil APV ngebut hingga melebar ke jalur kanan dan jumpa dengan Avanza dari arah berlawanan.

Sebanyak 11 korban mengalami luka serius dalam insiden laka lantas tersebut. Sebanyak tujuh orang dalam mobil APV, kemudian empat orang lainnya di mobil Avanza.

Oleh petugas Sat Lantas Polres Tebing Tinggi dan dibantu para pengendara lainnya, para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pabatu untuk mendapat perawatan medis. Setelah didata, berikut identitas para korban.

Salahseorang korban kecelakaan antara APV dan Avanza mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pabatu, Senin (30/12/2019).

Petugas Sat Lantas Polres Tebing Tinggi mengindentifikasi korban laka lantas antara APV dan Avanza di Rumah Sakit Pabatu, Senin (30/12/2019).

Ketujuh orang dalam mobil APV diketahuai bernama Suwardi (57), Adek Silaban (47), Ros Jenni (72), Fitri (29), Irmanto (36), Dedek (39), dan Aska (8). Kemudian empat orang mobil Avanza: Jastin Silaban (18), Kopler Silaban (55), Rosman Silalahi (54), dan Usman Silalahi (56).

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin dalam keterangan persnya mengungkapkan, lokasi kecelakaan tepatnya di Dusun Ketanen, Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei).

BacaTabrakan Beruntun di Tol Tebing Tinggi, Dua Orang Pengemudi Meninggal

Mengenai kronologi, Syarifuddin menjelaskan, mobil APV diketahui melaju kencang dari arah Kota Pematangsiantar dan mendahului mobil lain di depannya tanpa memerhatikan mobil Avanza dari arah berlawanan. Akibat jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tidak terelakkan.

“Itu mobil APV melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati,” ucap Syarifuddin.

Petugas Sat Lantas saat mengatur arus lalu lintas di jalan lintas Tebing Tinggi-Siantar, tepatnya di Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (30/12/2019).

BacaPolisi di Deli Serdang Tewas Ditabrak Truk Saat Bertugas di Hari Natal

Disampaikan bahwa dalam insiden itu sebanyak 11 orang mengalami luka-luka. Kemudian kondisi dua mobil yang terlibat laka lantas mengalami ringsek berat dan telah diamankan di Polres Tebing Tinggi. Untuk mengurai kemacetan, petugas Sat Lantas langsung diturunkan ke lokasi.

Share this: