Bersama Walikota, Delpin Temui Korban Kebakaran: Hari Esok Masih Kita Punya

Share this:
BMG
Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, didampingi tokoh masyarakat Tebing Tinggi-Serdang Bedagai Delpin Barus dan Presiden Lions Club Distrik 307 A2 Tebingtinggi John Ping, saat mengunjungi masyarakat korban kebakaran di Lingkungan I, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Senin (17/12/2018).

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com– Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan dan tokoh masyarakat Tebing Tinggi-Serdang Bedagai Delpin Barus mengunjungi masyarakat korban kebakaran di Lingkungan I, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Senin (17/12/2018). Kedatangan Umar, Delpin dan rombongan dalam rangka memberi penghiburan, semangat sekaligus bantuan kepada para korban kebakaran.

Umar, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tidak seorang pun ada orang yang mengkehendaki adanya musibah. Oleh sebab itu, Umar mengajak seluruh masyarakat korban kebakaran agar menjadikan musibah itu sebagai renungan, intropeksi diri.

“Sejauh mana iman kita menghadapi musibah ini. Yang jarang ke kelenteng, silahkan lah ke kelenteng!” imbau Umar.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya banjir, mengingat Kota Tebing Tinggi dilintasi lima sungai besar. Apalagi belakangan cuaca ekstrem.

BacaKetika Delpin Barus Yang Jemaat Methodis Bilang Siap, Semangat Jemaat GKPI Berkobar

BacaIni Pujian Walikota yang Membuat Bangga Jadi Anak Tebingtinggi

Delpin Barus ST, yang hadir pada saat itu juga memberikan kata penghiburan bagi warga yang terkena musibah. Ia mengatakan, kehadirannya sebagai rasa kemanusiaan dan sosial sehingga dia tergerak datang dan membantu meringankan beban atas musibah yang dirasakan para korban kebakaran.

“Saya datang bersama saudara saya sekalian di sini, untuk berbagi meringankan beban pikiran sahabatku semua. Bukan karena saya calon legeslatif ke DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut),” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei).

Share this: