Bersama Walikota, Delpin Temui Korban Kebakaran: Hari Esok Masih Kita Punya

Share this:
BMG
Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, didampingi tokoh masyarakat Tebing Tinggi-Serdang Bedagai Delpin Barus dan Presiden Lions Club Distrik 307 A2 Tebingtinggi John Ping, saat mengunjungi masyarakat korban kebakaran di Lingkungan I, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis, Senin (17/12/2018).

Pada kesempatan itu, Delpin mengajak para keluarga korban tetap menjaga semangat dan kesehatan.

“Jangan putus asa, hari esok masih punya kita,” ujarnya memberi motivasi sambil menutup.

Dalam acara yang dipandu Kepala BPBD Kota Tebing Tinggi Wahid Sitorus itu, Presiden Lions Club Distrik 307 A2 Tebingtinggi John Ping juga hadir memberikan kata-kata penghiburan.

Kokcun, mewakili korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas perhatian Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan dan Tokoh masyarakat Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai Delpin Barus.

“Semoga bapak berdua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta apa yang bapak cita-citakan dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kokcun.

BacaKebakaran di Bajenis Tebing Tinggi, Lima Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

BacaIni Para Juara Lomba Lagu Perjuangan ‘Semangat Pahlawan di Dadaku’ dari Padang Hilir

Untuk diketahui, musibah kebakaran itu terjadi sekira sebulan yang lalu. Adapun para korban yakni Alicen, Manani, Kokcun, Aluy, dan Ahyun.

Dalam pertemuan itu, Walikota Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai Delpin Barus memberikan tali asih dan bantuan kepada para korban kebakaran.

Share this: