Bagi Edy Rahmayadi Tidak Ada Cerita Gagal

Share this:
BMG
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan sambutan dalam Acara GroundBreaking Ceremony tanda dimulainya proyek pembangunan jalan dan jembatan senilai Rp2,7 triliun di Sumatera Utara.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Saat banyak pihak dikejutkan pengakuan PT Waskita Karya tidak memiliki uang untuk mengerjakan proyek jalan dan jembatan senilai Rp2,7 triluan di Sumatera Utara, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menanggapinya santai.

Edy masih tetap yakin proyek jalan dan jembatan bernilai fantastis itu bakal jalan terus, walaupun banyak pihak yang merasa proyek tersebut terancam tidak terlaksana.

Tapi, bagi Edy tidak ada cerita gagal.

“Dengarkan masyarakat, gubernurnya itu Edy. Bukan orang-orang yang punya kepentingan, ya. Jadi, kalau gubernur masih punya keinginan ke depan, ada masalah-masalah di sana-sini, loh hidup saja semua banyak masalah. On the track, kita,” tegas Edy kepada wartawan di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (4/11/2022).

BacaWaskita Tidak Punya Uang Garap Proyek Rp2,7 Triliun di Sumut, Kok Bisa Menang Tender?

BacaJokowi Datang, 24 Km Jalan Lingkar Penghubung di Pulau Nias Bakal Dibangun

Dia berharap agar proyek jalan dan jembatan senilai Rp2,7 triliun tersebut jangan dipolitisir. Lantas, Edy menyinggung pihak-pihak yang sejak awal tidak setuju dengan proyek jalan dan jembatan tersebut terlaksana.

“Memang dari awal, mereka kan tidak setuju. Belum kerja sudah tak setuju dia. Nah, ini wartawan juga harus pintar. Mana bicara politik,” tandas Edy.

BacaKritik Keras PSI dan GMKI Sumut, Nezar Djoeli dan Hendra Manurung Diminta Lihat Jalan Rusak di Simalungun

BacaGubsu Edy: Minggu Depan, Pembangunan Jalan dan Jembatan di Nias Barat Mulai Dikerjakan

Namun, Edy tidak menyebutkan lebih lanjut siapa mereka-mereka yang sejak awal tidak setuju atas proyek tersebut.

Share this: