Geng Motor, Kumpulan Negara Bebas, Pecandu Narkotika

Share this:
BMG
Dua pelaku dari delapan tersangka pelaku begal sadis di Medan.

Tiga Pelaku Masih Berkeliaran

Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mengungkapkan ada tiga pelaku lain dari anggota komplotan geng motor yang terlibat pembunuhan terhadap korban Retno Suwito, masih berkeliaran. Panca meminta mereka menyerahkan diri, jika tidak ingin dihadiahi timah panas.

“Tiga orang lagi saya minta menyerahkan diri. Kalau tidak, saya harus tegas,” kata Panca, di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4/2022) sore.

Menurut Panca, mereka ini lah yang sering membuat resah di kawasan Medan Utara, khususnya di wilayah Medan Labuhan, Medan Deli, dan Medan Belawan.

Para pelaku komplotan geng motor ini sering berkonvoi untuk tawuran dan bahkan menakut-nakuti masyarakat.

Dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku ternyata merupakan pecandu narkoba. Ini pula yang diduga menjadi alasan, kenapa komplotan geng motor itu begitu beringas dan nekat membunuh warga.

“Hasil pemeriksaan, mereka ternyata menggunakan narkotika. Sekali lagi, karena pelaku dipengaruhi narkotika. Tidak murni (masalah ekonomi),” kata Panca.

BacaTerlibat Pengeroyokan, Ditangkap Saat Merayakan Sweet Seventeen

BacaMereka Para Perampok Jalanan, Biasa Beraksi di Kawasan Belawan, Satu Ditembak

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menggelar konferensi pers kasus pengeroyokan yang dilakukan geng motor di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4/2022) sore.

Dijelaskan, sejumlah barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk melukai atau menakut-nakuti warga, telah disita. Diantaranya celurit berukuran besar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: