Bayi Malang Dibuang ke Sungai Deli Medan, Sampai Hati Itu Orang

Share this:
BMG
Personel Polsekta Medan Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat bayi laki-laki di Sungai Deli, Rabu (14/7/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Kelahiran seorang anak lazim membuat keluarga bahagia. Dan, tidak sedikit orang sangat mendambakan kedatangan buah hati di tengah-tengah keluarganya.

Tapi, di saat yang sama ada saja orang yang sampai hati membuang bayinya. Tega sekali.

Ini kejadian di Medan. Warga dikejutkan penemuan sesosok bayi yang telah meninggal dunia mengapung di Sungai Deli, Rabu (14/7/2021), sekira pukul 15.30 WIB. Lokasi persisnya di sekitar Deli Park Mal, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Kejadian itu sontak membikin heboh. Warga yang penasaran pun seketika menyemut di lokasi. Mereka menyaksikan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu dari atas jembatan yang membentang di atas Sungai Deli.

Dugaan sementara, bayi itu dibuang oleh orangtuanya. Saat pertama kali ditemukan, kondisi bayi masih memiliki tali pusar.

Menurut informasi diperoleh BENTENG TIMES, bayi itu pertama sekali ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang sedang mandi-mandi di sungai. Semula mereka mengira jika sesosok mayat bayi itu adalah boneka.

BacaSindikat Penjualan Bayi di Medan, Dua Oknum Bidan Resmi Jadi Tersangka

BacaYa Ampun! Mayat Bayi dalam Balutan Plastik Kresek Dibuang di Taman Bunga Siantar

Temuan itu kemudian mereka sampaikan ke pencari barang bekas atau yang akrab disebut parbotot. Dan, oleh parbotot menyampaikan ke warga lain.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: