Ya Ampun! Mayat Bayi dalam Balutan Plastik Kresek Dibuang di Taman Bunga Siantar

Share this:
BMG
Petugas kepolisian melakukan olah TKP penemuan mayat bayi perempuan di Taman Bunga Siantar, Minggu (11/10/2020).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Ya, ampun. Sesosok mayat bayi ditemukan terbungkus plastik kresek di Taman Bunga Siantar, Minggu (11/10/2020), siang sekira pukul 14.30 WIB. Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan ini sontak membikin suasana heboh para pengunjung yang sedang bersantai di alun-alun Kota Pematang Siantar tersebut.

Informasi diperoleh, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh salahseorang pengunjung Taman Bunga, bernama Membang Aritonang. Siang itu, warga Nagori Simpang Panei, Simalungun ini sedang menikmati makan siang persis di samping Mushola yang ada di Taman Bunga tersebut.

Tanpa sengaja, Membang melihat bungkusan plastik mencurigakan, kira-kira 30 meter dari Mushola. Dengan rasa penasaran, Membang kemudian mendekati objek dan melihat kepala bayi di luar balutan kresek.

“Melihat itu, saya langsung berteriak dan memberitahukan ke pengunjung lain di Taman Bunga,” ujarnya.

Dia menyebutkan, mayat bayi dalam balutan plastik kresek itu ditemukan dengan kondisi dilapisi kertas koran di bawah bunga Ladydays.

BacaMayat Bayi Perempuan Mengapung di Sungai Lau Bengap, Tali Pusar Masih Utuh

Mendengar teriakan Membang, para pengunjung Taman Bunga lainnya lantas mendekati lokasi. Kemudian di antara pengunjung langsung menghubungi petugas kepolisian.

Membang menuturkan, kedatangannya ke Kota Pematang Siantar hanya untuk berekreasi.

“Sekali-sekalinya aku ke sini. Rekreasi saja ke sini,” ujarnya.

Share this: