Duka Akhir Tahun Keluarga Besar Purba di Mabar, Oppung Jhony Tewas Digilas Truk

Share this:
BMG
Ilustrasi.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Keluarga Besar Purba di Mabar, berduka. Menjelang akhir tahun, Oppung Jhony Purba (70) tewas ditabrak truk trailer saat berjalan kaki tak jauh dari kediamannya di Jalan Rumah Potong Hewan, Pasar I, Lingkungan X, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Senin (30/12/2019).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Taviv menuturkan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, truk trailer dengan nomor polisi BL 8525 UL yang dikemudikan oleh Indra Tarihoran, melaju dari arah Simpang Mabar Yos Sudarso menuju ke Simpang Rumah Potong Hewan Mabar.

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk trailer diduga kurang hati–hati dan tidak memerhatikan dan memberikan prioritas terhadap pejalan kaki yang ada di depan sebelah kirinya,” ujarnya.

BacaNgebut, APV Jumpa Avanza di Jalan Lintas Siantar-Tebing, 11 Orang Luka-luka

BacaPolisi di Deli Serdang Tewas Ditabrak Truk Saat Bertugas di Hari Natal

Lanjut kanit lantas, bemper truk depan sebelah kiri menabrak tubuh pejalan kaki. Sehingga pejalan kaki terjatuh dan kakinya terlindas oleh ban depan sebelah kiri. Akibatnya, pejalan kaki tersebut mengalami luka–luka.

“Setelah dibawa ke RSU Mitra Medika dan beberapa saat setelah mendapat perawatan, korban meninggal dunia,” kata Lily Taviv.

Share this: