Tes Urine Vanessa Angel Negatif, Sang Suami Positif Narkoba

Share this:
Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan tes urine terhadap artis Vanessa Angel. Hasilnya, negatif narkoba. Vanessa Angel akhirnya diperbolehkan pulang oleh polisi.

“Hasil tes urine (Vanessa Angel) negatif, ya,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020).

Hal senada disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru. Ia mengatakan, akan memulangkan Vanessa Angel. Audie mengatakan, tidak ada alasan polisi untuk melakukan penahanan terhadap Vanessa Angel.

“Memang tidak ada alasan kita menahan yang bersangkutan, sehingga tidak kita tahan. Ini masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya, langsung nanti kita kembalikan,” terang Audie.

BacaSedang Berbadan Dua, Vanessa Angel dan Suami Diamankan Polisi

Selain Vanessa Angel, rekan Vanessa berinisial CL juga dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika dari hasil tes urinenya. Sementara, suami Vanessa Angel disebutnya positif mengonsumsi narkotika.

“Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias AB,” ungkap Audie.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru saat memberikan keterangan pers terkait perkara yang mendera Vanessa Angel, suaminya AB dan CL, Selasa (17/3/2020).

BacaVanessa Angel, Putus Cinta dari Cucu Soekarno, Didera Rentetan Kasus

Sejauh ini, AB sendiri belum diketahui apakah akan dipulangkan atau tidak. Sebab, proses penyidikan hingga kini masih berlangsung.

Audie menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan psikotropika tersebut. Hingga kini belum diketahui siapa pemilik puluhan psikotropika itu.

“Pil-pil itu yang akan kita dalami. Jadi, saya tidak akan terlalu spesifik ceritanya tapi kita tidak ada alasan cukup kuat menahan yang bersangkutan,” imbuh Audie.

Share this: