Yusman Dawolo Ajak Masyarakat Kepulauan Nias Jadi Pengusaha Sukses

Share this:
ADI LAOLI-BMG
Dr HC Yusman Dawolo MKomI penyelenggara training nasional Yusman Dawolo Akademik sekaligus sebagai narasumber, di Gedung Sangehao, Jalan Diponegoro Nomor 391 Sifalaete Tabaloho Kota Gunungsitoli, Selasa (22/8/2023).

GUNUNGSITOLI, BENTENGTIMES.com– Peluang untuk mengubah UKM Gunungsitoli menuju Usaha Kerja Milyaran (UKM) semakin nyata dengan Training Nasional yang dipandu oleh Master G-Coach, Dr HC Yusman Dawolo MKomI dari Jakarta.

Training bersekala Nasional merupakan yang pertama di kepulauan Nias diselenggarakan oleh Yusman Dawolo Academy dan diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di Kepulauan Nias, dilaksanakan di Gedung Sangehao, Jalan Diponegoro Nomor 391 Sifalaete Tabaloho Kota Gunungsitoli, Selasa(22/8/2023).

Ketua Tim Panitia Yusman Dawolo, Darman Laoli SSos mengatakan bahwa Training Nasional ‘Bongkar Rahasia Menjadi Pengusaha Sukses dan Kaya’, bertujuan untuk memberikan motivasi, inspirasi, dan pengetahuan kepada para pelaku usaha khususnya UMKM di Gunungsitoli. Harapan, mereka dapat meningkatkan kinerja dan mengembangkan usaha mereka menuju tingkat yang lebih besar.

“Semua kegiatan ini 100 persen didanai oleh Ustad Dr HC Yusman Dawolo MKomI dan beliau berharap pelaku UMKM yang ada di Kepulauan Nias dapat berkembang sehingga mampu menciptakan lapangan pekerjaan,” terang Darman.

Sementara, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Kota Gunungsitoli, Suriyani Zebua SP yang turut mengikuti kegiatan itu sangat mengapresiasi kegiatan Training Nasional yang dilaksanakan Yusman Dawolo Academy karena sangat positif dan dapat memotivasi pelaku UMKM yang ada di Kepulauan Nias.

“Kegiatan ini sangat positif dan perdana di kota Gunungsitoli. Kita berharap melalui training ini para pelaku UMKM dapat belajar dari orang-orang yang telah sukses seperti Ustad Yusman Dawolo sehingga UMKM termotivasi dapat naik kelas dan berkembang,” ungkapnya.

BacaYasonna Laoly Dorong Pelaku Industri Kreatif Lindungi Kekayaan Intelektual

BacaMenparekraf Bidik Medan jadi Destinasi Wisata Belanja

Selanjutnya, Suryani mengajak seluruh peserta untuk benar-benar serius dan fokus mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

“Kesempatan ini jangan disia-siakan karena ini kesempatan emas karena biasanya untuk belajar itu butuh pengorbanan yaitu membayar, tapi kita di sini semuanya gratis, mari kita untuk fokus mengikuti kegiatan ini sampai selesai,”  imbaunya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: