Bantu Pemulihan Ekonomi Rakyat, Lailatul Badri Gagas ‘Borong Usaha Rakyat Kecil’

Share this:
BMG
Lailatul Badri turun menyapa para pedagang kaki lima di sejumlah lokasi di Kecamatan Medan Timur, belum lama ini.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat kecil di tengah peraturan PPKM Darurat, kader Partai NasDem membuat ide program ‘Borong Usaha Rakyat Kecil’.

Hal itu dilakukan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan Lailatul Badri, bekerjasama dengan Prananda Surya Paloh (PSP) Center. Lailatul Badri mengelar kegiatan tersebut sejak tanggal 27-29 Juli di Kecamatan Medan Timur.

Lailatul Badri mengatakan, gerakan ‘Borong Usaha Rakyat Kecil’ tersebut merupakan program NasDem untuk bergerak bersama dan untuk rakyat.

”Aktivitas ini bertujuan agar Partai NasDem senantiasa terus bergandengan tolong menolong antara sesama masyarakat ,” katanya.

Bersama kader Partai NasDem lainnya, Lailatul Badri turun menyapa para pedagang kaki lima di Jalan Bambu, Jalan Sutomo, dan sekitarnya mulai dari pedagang jagung keliling, pisang goreng, penjual air tebu, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Lailatul Badri langsung membeli dagangan yang dijual para pedagang.

BacaRabu Siang, Sinabung Erupsi Lagi, Kolom Abu Teramati 4.500 Meter

BacaBantuan Legislator Nasdem Berupa Sembako dan Masker Untuk Lansia di Dairi

Lailatul mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan membantu rakyat kecil yang terdampak pandemi Covid-19 sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Apa yang saya lakukan bersama teman-teman di Partai NasDem dengan program Borong Usaha Rakyat Kecil sebagai wujud kepedulian membantu pemulihan ekonomi masyarakat kecil, khusus para pedagang. Dampak pandemi Covid-19 saat ini telah membuat ekonomi masyarakat terpuruk, khusus para pedagang. Jadi, tidak ada salahnya kita membantu,” kata Lailatul, yang juga mengatakan kegiatan tersebut didukung penuh Prananda Surya Paloh (PSP) Center.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: