Bantuan Legislator Nasdem Berupa Sembako dan Masker Untuk Lansia di Dairi

Share this:
BMG-PELITA MONALD GINTING
Diana Malona Matondang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada lansia di Jalan Tembakau, Sidikalang.

DAIRI, BENTENGTIMES.com – Anggota DPRD Sumatera Utara Remitha br Sembiring dan Diana Malona Matondang dari Partai Nasdem membagikan 600 paket sembako dan ribuan masker kepada warga di Kabupaten Dairi. Adapun sasaran pembagian sembako dan masker dari legislator yang merupakan istri dan anak dari almarhum Ir Luhut Matondang ini adalah kepada para lanjut usia (lansia), Jumat (29/5/2020).

BACA: Namanya Tercatat Sebagai Penerima, Ketua BPD Serahkan Bantuan pada yang Berhak

Saat pembagian di Sidikalang, Diana Malona Matondang mengatakan bahwa Sidikalang merupakan tanah kelahiran ayahnya. Dan, ketika kemarin ibunya, Remitha br Sembiring mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Sumut yang saat ini sudah menjabat, kemenangan itu tidak terlepas dari dukungan keluarga, kerabat dan tim yang ada di Kabupaten Dairi.

“Maka, di masa pandemi ini kami ingin membagikan sedikit rejeki kami kepada para lansia, sebagai salah satu wujud ucapan terima kasih kami kepada mereka,” kata Diana.

Dikatakan, bantuan tersebut diserahkan kepada perwakilan keluarga di Dairi untuk dibagikan ke setiap kecamatan.

“Tadi secara simbolis saya serahkan bantuan kepada beberapa lansia di Jalan Tembakau, Sidikalang. Saya di sini mewakili ibu saya Remitha karena beliau berhalangan hadir,” ujarnya.

J Habeahan selaku perwakilan penerima bantuan membenarkan bahwa dirinya sudah menerima bantuan tersebut dan akan diteruskan kepada keluarga yang membutuhkan, khususnya lansia yang terdampak Covid-19. Dikatakan, paket bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, mi instan, telur dan masker.

BACA: Cegah Covid-19, Jamu Sehat Bikinan PDIP Sumut Dibagi Gratis di Kota Medan

“Tadi anak kami Diana Malona menyerahkan kepada beberapa lansia secara simbolis. Selanjutnya saya dan tim akan membagikan bantuan ini kepada yang berhak menerima di kabupaten ini,” ujarnya.

Supino (64), warga Jalan Tembakau, Sidikalang, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Saya doakan agar keluarga Ibu Remita selalu dalam lindungan Tuhan,” ucapnya.

Share this: