Liga 3 Nusantara, Karo United FC Tekuk Bansar Gebang FC 1-0

Share this:
PELITA MONALD GINTING-BMG
Para pendukung dan pemain bola Karo United FC foto bersama di Lapangan Samura Kabanjahe, usai mengalahkan Bansar Gebang FC, dengan skor 1-0, Minggu (1/9/2019).

KARO, BENTENGTIMES.com– Karo United FC berhasil menekuk Bansar Gebang FC dengan skor 1-0, pada pertandingan babak kualifikasi Liga 3 Nusantara, Zona Sumatera Utara, yang digelar di Stadion Samura, Kabanjahe, Minggu (1/9/2019).

Bermain di kandang sendiri, pasukan ‘Laskar Simbisa‘, julukan pemain Karo United FC, sejak babak pertama langsung menunjukkan permainan menggempur habis pertahanan lawan. Namun, meski tampil sangat dominan dan menekan sejak awal pertandingan, Karo United FC belum mampu menjebol gawang Bansar Gebang FC.

Gol tunggal pada pertandingan pembuka Grup C tersebut akhirnya tercipta di menit ke-56, melalui tendangan penalti yang dieksekusi M Ridho. Tendangan penalti ini dihadiahkan wasit, setelah salahseorang pemain belakang Bansar Gebang FC membentur keras punggawa Karo United FC di kotak penalti. M Ridho pun berhasil memaksimalkan kesempatan tersebut. Gol pun tercipta, skor langsung berubah 1- 0 untuk Laskar Simbisa.

Pelatih Karo United FC Ansyari Lubis mengatakan, cukup puas dengan hasil yang dipetik oleh anak-anak asuhnya, apalagi Bansar Gebang dikenal sebagai salah satu klub kuat di Grup C.

“Kami cukup puas dengan hasil yang dipetik hari ini, meski hanya menang tipis. Apalagi Bansar Gebang memang dikenal sebagai salah satu klub kuat di Grup C. Namun, kami kedepan masih akan mengevaluasi taktik dan permainan agar Karo United FC dapat meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya,” ucapnya.

BacaRiko Simanjuntak Optimis Raih Hasil Terbaik Bersama Timnas Indonesia

BacaRamai Dibicarakan: Radja Nainggolan Tak Disukai Pelatih Baru Inter Milan

Senada dengan Ansyari Lubis, President Karo United FC Arya Sinulingga pun mengaku cukup puas dengan hasil positif yang dipetik oleh punggawa Laskar Simbisa.

“Meski hanya berhasil menang tipis, namun kami sangat puas dengan hasil ini. Biar bagaimanapun ini adalah awal yang baik bagi Karo United FC dalam melangkah lebih jauh lagi di Liga 3 Indonesia kedepannya,” ujarnya.

BacaRumahnya Digeruduk, Mohamed Salah Tak Bisa Sholat Ied

BacaPersesi Siap Tempur di Liga 3 Nusantara: Tunjukkan Permainan Terbaik

Dalam kesempatan tersebut, Arya juga mengungkapkan bahwa Karo United FC harus menjadi juara grup C, sehingga hal tersebut dapat menjadi modal positif untuk mencapai target tim asal Taneh Karo Simalem tersebut dapat lolos ke Liga 2 Indonesia.

“Target kita bisa lolos ke Liga 2 Indonesia di tahun depan, sehingga di Grup C ini kami juga optimis harus keluar sebagai juara grup, sehingga ini dapat menjadi modal penting menapaki seluruh rangkai pertandingan di Liga 3 Indonesia untuk mencapai target tersebut,” tutupnya.

Share this: