Rumahnya Digeruduk, Mohamed Salah Tak Bisa Sholat Ied

Share this:
Mohamed Salah

MESIR, BENTENGTIMES.com – Di hari Idul Fitri 1440 H, Mohamed Salah tak bisa menunaikan Sholat Ied. Kejadian kurang menyenangkan ini dialami Salah lantaran rumahnya diserbu fans.

Diketahui bahwa bintang Liverpool itu kembali ke Kairo, Mesir, setelah mengantarkan The Reds memenangkan trofi Liga Champions 2018/2019 di Madrid akhir pekan lalu. Alih-alih menikmati suasana Idul Fitri di kampung halaman, Salah justru jadi ‘objek’ jurnalis dan para fans.

BACA: Mohamed Salah Terancam Dipecat dari Timnas Mesir Hanya Gara-gara Ini…

Lewat akun media sosial Twitter, Salah mengeluhkan keadaan tersebut. Ia mengatakan puluhan orang yang datang ke rumahnya justru membuat privasi ia dan keluarga terganggu.

“Saya mendapati beberapa jurnalis dan sejumlah orang datang ke rumah, membuat saya tidak tahu bagaimana caranya keluar rumah untuk Sholat Ied,” keluh Salah.

Menurut surat kabar The National, Salah agak jengkel dengan kondisi tersebut. Menurutnya, kecintaan terhadap sesuatu tidak boleh diutarakan secara berlebihan.

“Ini tidak ada hubungannya dengan kecintaan. Apa yang disebut ini adalah kurangnya rasa hormat dan terutama kurangnya profesionalisme,” kata Salah.

BACA: Ketika Mohamed Salah Menyapa Kembarannya, Bingung Mana yang Asli dan Palsu

Diketahui bahwa Mohamed Salah merupakan satu dari empat pemain utama Liverpool yang memeluk agama Islam. Sadio Mane, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri juga Muslim yang membela klub Inggris yang tersukses di Eropa tersebut.

Share this: