Ketika Mohamed Salah Menyapa Kembarannya, Bingung Mana yang Asli dan Palsu

Share this:
Foto Mohamed Salah dan Ahmed Bahaa yang sangat mirip.

KAIRO, BENTENGIMES.com – Berdasarkan mitos yang tersebar, seorang manusia setidaknya memiliki tujuh kembaran yang tersebar di dunia. Meskipun tak berhubungan darah, ada beberapa orang yang memiliki wajah sama persis dengan kita. Fenomena ini disebut sebagai doppelganger.

Tentunya, kalian berharap bahwa wajah kalian kembar dengan salah satu pesohor di dunia, lebih lagi dengan pesepak bola idola kalian. Sayang, kemungkinan tersebut kecil sekali terjadi. Meskipun begitu, seorang pebisnis di Mesir memiliki nasib yang begitu beruntung.

(BACA: Fakta Unik Mohamed Salah: Rajin ke Masjid, Mengaji hingga Pelihara Jenggot)

Pria tersebut adalah Ahmed Bahaa, seorang pebisnis berusia 30 tahun yang tinggal di Nagrig, sebuah kota di Mesir. Dari negaranya saja, kalian tahu bukan siapa yang menjadi doppelganger Bahaa? Ya, orang itu adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, Mohamed Salah.

Dilihat dari gambar di atas, sulit tentunya menentukan yang mana Bahaa, dan yang mana Salah. Kedua orang ini begitu mirip, tak hanya dari wajahnya saja, namun juga rambut, jenggot, bahkan ukuran tubuh mereka serupa.

(BACA: Kisah Mohamed Salah: Liverpool adalah Takdirnya, Usai Lalui Jalan Terjal di London dan Jembatan Panjang di Italia (bag-3-habis))

Kedua orang serupa namun tak sedarah ini akhirnya bertemu. Sebelum Salah bertanding melawan eks klubnya, AS Roma, di semifinal Liga Champions, ia menyempatkan diri untuk pulang ke negaranya.

Tak hanya menyapa keluarganya, Salah juga menyempatkan diri untuk menyapa kembarannya! Keduanya bertemu di daerah Kairo, ibukota Mesir.

Share this: