AHY: Terima Kasih, Presiden Jokowi

Share this:
BMG
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas keputusan menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang. Ucapan terima kasih ia sampaikan pertama kali buat Presiden Jokowi.

“Atas nama segenap pimpinan, pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat di seluruh Indonesia, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo,” ucap Agus Harimurti Yudhoyono, dalam konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Agus mengatakan, Presiden Jokowi telah menunaikan janji pemerintah untuk menegakkan hukum sebenar-benarnya dan seadil-adilnya dalam kasus KLB Deli Serdang yang ilegal dan inkonstitusional.

Selain itu, AHY juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

BacaPemerintah Tolak Demokrat Moeldoko Hasil KLB Deliserdang

BacaTerpilih Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, Moeldoko: Saya Terima, Terima Kasih

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM Cahyo Rahadian Muzhar.

AHY juga berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung Demokrat.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: