Masih Tak Mau Jabatan di PDI Perjuangan, Ahok Ingin Lakukan Ini..

Share this:
BMG
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok hadir di antara ribuan kader banteng pada Kongres V PDI Perjuangan yang digelar di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali.

BALI, BENTENGTIMES.com– Djarot Saiful Hidayat, Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa mantan Gunernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) sampai saat ini tidak menginginkan jabatan apapun di partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri.

“Kalau pak Ahok bilang sama saya dia masih tidak mau jabatan politik,” ujar Djarot, usai pelantikan pengurus baru DPP PDI Perjuangan di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Sabtu (10/8/2019).

Djarot mengaku dirinya sudah berdiskusi dengan BPT alias Ahok bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan membantu warga hingga tingkat desa dan akan membuka lapangan kerja.

“Dia ingin menawarkan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk bisa membantu warga sampai tingkat desa, kemudian juga akan membuka lapangan kerja dan akan buka lahan untuk menanam jagung,” ungkap Djarot.

BacaBegini Komentar Anthony Soal Julukan Ahok Sumut yang Disematkan Padanya

BacaResmi, Ahok jadi Kader PDIP

Menurut dia, rencana Ahok tersebut sangat bagus.

“Pertanian jagung, kedelai, benar-benar itu bisa mampu nanti untuk menyumbang kedaulatan pangan kita,” tandasnya.

BacaAhok Hampir Dikerjai Saat Nyoblos di Osaka: Gua, Udah Berusaha Nggak Marah

BacaAhok Pose 3 Jari, Dikait-kaitkan dengan PDIP

Seperti diketahui, sebagai kader partai berlambang banteng, Ahok memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan kedatangan Ahok ke Kongres V PDI Perjuangan pun sempat mencuri perhatian dan dibahas oleh Megawati dalam sambutan pembukaan Kongres.

Share this: