KONI Tebingtinggi Dikukuhkan Sekaligus Pelepasan Atlet Ke Porprovsu

Share this:
BMG-ARWIN SILANGIT
Pengukuhan Pengurus KONI Tebingtinggi sekaligus pelepasan kontingen atlet Porprovsu 2019.

Diungkapkan, saat ini alat olahraga sudah bisa dibuat di Kota Tebingtinggi, yaitu alat untuk cabang olahraga panahan dan ini bisa jadi produk yang bisa dipasarkan serta diunggulkan.

“Tebingtinggi bukan saja mencetak atlet, tapi bisa juga menciptakan alat-alat olahraga. Selain alat panahan, di Tebingtinggi juga dibuat bola bulu tangkis dan bola kaki,” pungkasnya.

Menurut Umar Zunaidi, di Porprovsu ada 103 atlet dan 29 pelatih yang dilepas menuju Porprovsu dari Kota Tebingtinggi dan mereka adalah duta-duta terbaik Kota Tebingtinggi dan diharapkan bisa mempertahankan nama baik Tebingtinggi hingga tetes keringat terakhir.

“Pemerintah Kota Tebingtinggi akan tetap memperhatikan prestasi atlet. Dari 11 cabor ini, mudah-mudahan kita bisa berprestasi dan pengurus yang dilantik harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja cepat dalam membangun semangat atlet di masa mendatang untuk bisa meraih prestasi dengan baik. Kepada atlet, jaga kesehatan, jaga sportivitas dan jaga nama baik Kota Tebingtinggi,” imbaunya.

Sementara, Ketua Umum KONI Tebingtinggi Parlindungan SE mengatakan bahwa hari mereka melaksanakan pengukuhan Pengurus KONI dan juga melepaskan kontingen atlet Porprovsu 2019 di Medan yang akan bertanding mulai tanggal 22-29 Juni 2019.

Dikatakan, dalam bertanding nanti, KONI juga sudah mendaftarkan atlet yang ikut dalam Porprovsu ke BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami memohon kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang akan bertanding di Porprovsu nantinya agar diberikan keberhasilan untuk meraih mendali,” pintanya.

Share this: