Kecelakaan di Jalinsum, Seorang Polisi Tewas

Share this:
Gambar ilustrasi kecelakaan

SERGAI, BENTENGTIMES.com – Seorang polisi bernama Wiwin Afriandi Sinaga (37) tewas usai mengalami kecelakaan di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Sepeda motor yang dikemudikan Wiwin laga kambing atau bertabrakan dengan sebuah mobil pikap.

Baca: Segerombolan Oknum Polisi di Medan Bikin Onar, Rumah Sakit Milik Bendahara PDIP Diserang

Baca: Mobil Personel Polda Sumut Terlibat Kecelakaan di Simalungun, Satu Orang Tewas

Kanit Laka Satlantas Polres Sergai Ipda Julvan Purba mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pagi di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai. Saat itu, Wiwin hendak menuju Polres Sergai untuk apel.

“Korban berangkat menuju kantor Polres Serdang Bedagai untuk melaksanakan dinas. Korban mengalami patah tulang di kaki luka robek di bibir, lebam di wajah dan meninggal dunia di TKP,” kata Ipda Julvan, Rabu (23/8/2023).

Julvan menyebut awalnya korban melaju dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan menuju Polres Sergai. Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului truk yang ada di depannya. Namun, ternyata saat menyalip, ada mobil pikap yang datang dari arah berlawanan.

“Korban di TKP diduga mendahului mobil jenis truk yang berada di depannya dan tidak memperhatikan mobil pikap yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Baca: Brigadir Surianto, Polisi yang Meninggal Saat Amankan Natal Naik Pangkat

Baca: Vanessa Angel Sebelum Tewas Kecelakaan: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau ke Mana?

Julvan mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, kendaraan yang terlibat tabrakan juga telah diamankan di Poslantas Sei Bamban.

Share this: