Mobil Personel Polda Sumut Terlibat Kecelakaan di Simalungun, Satu Orang Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Suasana setelah mobil personel Polda Sumut terlibat tabrakan dengan sepeda motor di jalan umum Siantar-Medan, tepatnya di Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Jumat (11/12/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi personel Polda Sumut terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Vario di jalan umum Siantar-Medan, tepatnya di Nagori Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Jumat (11/12/2020) sekira pukul 12.15 WIB. Dalam insiden itu, satu orang meninggal dunia.

Informasi diperoleh dari BENTENG SIANTAR (BENTENG TIMES GRUP) mobil Toyota Fortuner tersebut dikendarai Kompol Asrul Robet Sembiring, personel Polda Sumut.

Di dalam mobil, Asrul bersama dua rekannya sesama personel Polda Sumut, masing-masing Kompol Efendi Tarigan dan Kompol Herdiaman Damanik.

Sementara, pengendara sepeda motor itu yakni Dimas Alvin Sanjaya, warga Jalan KH Dewantara, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

Dalam insiden itu, Dimas meninggal dunia. Pemuda 19 tahun itu mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Berbeda dengan Dimas, ketiga anggota Polri itu selamat dan tidak mengalami luka.

BacaToyota Rush Seruduk Tronton di Tol Medan-Tebing Tinggi, 1 Orang Tewas, Kakek dan Cucu Selamat

BacaKecelakaan Maut di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, Ini Daftar Korban

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian itu. Ramadhan menjelaskan, sebelum kecelakaan, sepeda motor bernomor polisi BK 5741 AGE yang dikendarai Dimas melaju dari arah Siantar menuju Medan.

Setibanya di lokasi kejadian, sambung Ramadhan, Dimas berusaha mendahului kendaraan lain di depannya.

Namun tragis, pada saat yang bersamaan, mobil bernomor polisi BK 666 RS yang dikendarai Asrul datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan bermotor itu pun bertabrakan.

“Pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi,” jelas Ramadhan.

BacaViral! Polantas Diseruduk Angkot di Siantar

BacaMinta Maaf Saja Tidak Cukup, Sopir Angkot Tabrak Polantas di Siantar Ditangkap

Ramadhan menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah Dimas ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Share this: