Sampai Hati, Hilang Nyawa Ayah Gara-gara Tak Terima Dibangunkan Tidur

Share this:
BMG
Ahmad Sidik ditangkap polisi setelah menghabisi nyawa ayahnya dengan sebilah golok, Kamis (1/4/2021) sore.

JABAR, BENTENGTIMES.com– Seorang pemuda di Cianjur, Jawa Barat (Jabar), tega menghabisi nyawa ayah kandung hanya karena tidak terima dibangunkan dari tidur siang untuk bergantian menjaga warung.

Kejadian memilukan ini terjadi di Kampung Sayang Kaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, pada Kamis (1/4/2021) sore. Pelakunya Ahmad Sidik. Pemuda 20 itu telah diamankan di Mapolsek Cugenang.

Menurut keterangan Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuriyani, tersangka Ahmad Sidik ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan warga terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anak kandung terhadap ayahnya bernama Rudi (40), yang sehari-hari dikenal sebagai pemilik warung kelontongan.

“Korban mengalami luka serius di bagian leher yang nyaris putus. Korban sempat dibawa ke RSUD Cianjur, namun diduga korban sudah meninggal di tempat kejadian, akibat sabetan golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ayah kandungnya,” kata Woro.

BacaKapolri: Perempuan Penyerang Mabes Polri, Simpatisan ISIS

BacaPertengkaran Hebat di Nisel, Gara-gara Air Sawah, Nyawa Adik Melayang, Istri Kritis

Woro menjelaskan, pelaku tega menghabisi nyawa ayahnya karena dibangunkan saat sedang tidur siang. Pelaku diminta bangun untuk menggantikan ayahnya menjaga warung.

Sebelumnya, pelaku sempat berdiam diri di teras rumah dan melihat ayahnya masuk kamar untuk istirahat.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: