Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Apresiasi Jurnalis yang Soroti Layanan Kesehatan

Share this:
BMG-ARWIN SILANGIT
Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPRD yang membahas bidang kesehatan, Kamis (16/5/2020)

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Usai pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPRD yang membahas bidang kesehatan, Kamis (16/5/2020), Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi Iman Irdian Saragih mengaku bangga atas kinerja para jurnalis.

Wakil rakyat yang akrab disapa Dian itu mengaku salut atas peliputan para jurnalis di Tebingtinggin yang menyoroti tentang pelayanan Dinas Kesehatan, terkhusus di RSU dr Kumpulan Pane.

Diketahui bahwa sebelumnya, saat RDP digelar di DPRD Kota Tebingtinggi, disoroti kinerja RSU Kumpulan Pane kepada masyarakat susah yang begitu parah sehingga diminta pertanggungjawabannya.

Imam Irdian Saragih menyoroti seputar alat kesehatan (alkes) dan lemahnya kinerja pihak rumah sakit dalam memberikan pelayanan kepada warga yang sering tidak menerima warga berobat.

BACA: PDIP Tebingtinggi Bikin Westafel di Gedung DPRD

Sedangkan, Abdul Rahman menyoroti seputar BPJS dan Jonner Sitinjak menyorot seputar ucapan dirut rumah sakit yang tidak mau mengakui kegagalan pelayanan dan malah membela diri.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi dr Nanang mengaku akan segera melakukan rapat di jajarannya, terkhusus di rumah sakit pimpinan dr Jonly yang menurut dirinya tidak ada laporan resmi seputar keluhan layanan masyarakat.

Share this: