Gubrak!! Istri Bongotan Siburian Terjatuh saat Pelantikan Anggota DPRD

Share this:
Pelantikan Anggota DPRD Deli Serdang periode 2019-2024, Senin (14/10/2019).

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Pelantikan Anggota DPRD Deliserdang terpilih periode 2019-2024, Senin (14/10/2019) diwarnai insiden kecil namun menarik perhatian hampir seluruh penghuni gedung, dimana istri salah satu Anggota DPRD, yakni Bongotan Siburian, jatuh tersungkur ketika berjalan di dalam gedung paripurna.

BACA: Pungli saat Pendaftaran, 7 Guru dan Pegawai MAN Deli Serdang Terjaring OTT

Momen itu terjadi saat acara pemanggilan Anggota DPRD dan pendampingnya untuk berbaris di depan. Begitu nama Bongotan dan pendamping disuruh maju, mereka pun berjalan menuju ke depan. Namun istri Bongotan tak menyadari bahwa lantai gedung paripurna ternyata bertingkat-tingkat. Dia pun terus berjalan tanpa melihat ke bawah hingga langsung jatuh tersungkur.

Jatuhnya istri Bongotan yang saat itu mengenakan kebaya warna biru tersebut begitu keras terdengar hingga menjadi pusat perhatian orang-orang seisi gedung.

BACA: Danau Linting, Pesona Alam dari Deli Serdang

Bongotan yang merupakan politisi Partai Nasdem ini pun segera membantu istrinya untuk bangkit. Namun istri Bongotan langsung berdiri sendiri dan kembali mendekat bersama Bongotan ke barisan. Dan, saat di depan, insiden tersebut tak membuat wajah keduanya murung. Bongotan dan istrinya tetap terlihat tersenyum.

Share this: