Begini Cerita saat Adian Napitupulu Pulang Kampung ke Tanah Leluhur

Share this:
Adian Napitupulu

TOBASA, BENTENGTIMES.com – Resepsi pernikahan Liston Hutajulu yang merupakan Anggota DPRD Toba Samosir (Tobasa) dengan Risda Sinaga, jadi terasa istimewa oleh kehadiran politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu.

Saat tiba di Pantai Bulbul, Balige, Rabu (9/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB, ratusan warga langsung menyambut Adian yang diiringi lagu ‘Sonak Malela’.

BACA: Juara Pemilu 2019, Ini Nama 126 Caleg PDIP yang Duduk di Senayan

Anggota DPRD Tobasa Liston Hutajulu yang mendapat kunjungan Adian pun merasa terharu, bahkan meneteskan air mata karena begitu bahagia atas kedatangan Adian ke resepsi pernikahannya.

“Terimakasih, Bang, karena sudi hadir,” ujarnya.

Sindak Napitupulu, salah seorang kerabat Adian juga mengaku bersyukur atas kedatangan Anggota DPR RI itu ke tanah leluhur mereka, untuk melihat langsung kondisi Tobasa. Diketahui bahwa Tobasa adalah tanah leluhur marga Napitupulu.

“Atas nama keluarga kami sampaikan rasa kangen kepada Adian Napitupulu, meskipun di tengah kesibukannya, dia memberikan waktunya bertemu sanak keluarga saat ini di kampung halamannya yakni di Balige,” ucapnya.

BACA: Gawat! Seperti di Malang, 27 Anggota DPRD Tobasa Pun Terindikasi Kasus Suap

Senada disampaikan Peris Hutagaol,keluarga yang lain. Dia berharap, kedatangan Adian dapat berdampak baik pada pembangunan Kabupaten Tobasa ke depan.

Share this: