Inilah Wajah Oknum Polisi Muda Pelaku Penyerangan RS Bandung di Medan

Share this:
BMG
Bripda Tito dan rekannya sesama oknum polisi yang diduga terlibat penyerangan di Rumah Sakit Bandung, di Jalan Mistar, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, tengah menjalani pemeriksaan Propam Polda Sumut.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Sejumlah oknum polisi yang terlibat penyerangan di Rumah Sakit Bandung, Jalan Mista , Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, telah diamankan. Kini, mereka menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Sumut.

Diketahui bahwa penyerangan yang dilakukan segerombolan oknum polisi itu telah mengakibatkan seorang perawat dan sekuriti rumah sakit mengalami luka serius dan harus mendapat penanganan medis.

Informasi dihimpun, penyidik Polda Sumut dan Polrestabes Medan langsung turun tangan setelah mendapat kabar penyerangan terhadap rumah sakit milik Meriahta Sitepu, bendahara DPD PDIP Sumut dan juga Anggota DPRD Sumatera Utara itu.

Dari rekaman CCTV yang telah diamankan petugas, diketahui jika pelaku penyerangan itu adalah sekelompok oknum polisi.

BacaPolisi ke Tempat Hiburan Malam dan Minum Miras, Sanksi Tegas Menanti

BacaLive Music di Tengah Pandemi, 48 Pengunjung Karibia Hotel Diamankan Polisi

Masih dari rekaman CCTV, seorang oknum polisi bernama Bripda Ikhsan Siregar sempat memamerkan baju dinasnya saat melakukan penyerangan di Rumah Sakit Bandung. Dan, dari situlah kemudian terungkap identitas masing-masing pelaku.

Halaman Selanjutnya >>>

Identitas Oknum Polisi Diduga Terlibat Penyerangan

Share this: