Manajemen Lapangan Kunci Pengendalian Penyebaran Covid-19, Jokowi: Jangan Lengah

Share this:
BMG
Presiden Joko Widodo memberi arahan kepada para kepala daerah se-Sumatera Utara, bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Jalan Sudirman, Medan, Kamis (16/9/2021).

MEDAN, BENTENGTIMES.comPresiden RI Joko Widodo mengingatkan kembali agar pemimpin-pemimpin yang ada di Sumatera Utara perlu meningkatkan manajemen lapangan. Jokowi ingin pemimpin daerah aktif melihat langsung kondisi-kondisi di lapangan, seperti ketersediaan oksigen, obat-obatan, kasus per hari, BOR dan lainnya.

“Kita tidak bisa bekerja normal. Dua tahun terakhir ini bukan kondisi yang biasa. Manajemen lapangan itu kunci pengendalian penyebaran Covid-19. Hati-hati, jangan lengah, kalau lengah kasus kita bisa kembali melonjak,” kata Jokowi, di hadapan para kepala daerah se-Sumut bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Jalan Sudirman, Medan, Kamis (16/9/2021).

Hadir pada acara tersebut, antara lain Forkopimda se-Sumut, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala BIN Budi Gunawan, Wakil Gubsu Musa Rajekshah, serta rombongan Kepresidenan.

BacaAkhir Pekan di Kota Medan, Sekda Nias Utara Terjaring Razia Lagi Dugem

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

Hadir juga Bupati dan Walikota serta unsur Forkopimda se-Sumatera Utara, baik hadir secara virtual maupun langsung.

Pertemuan itu dalam rangka pengarahan Presiden Jokowi kepada Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya..

Kasus Positif Aktif Sumut Berkurang Signifikan

Share this: