Kabar Gembira, Gerbang Tol Sinaksak-Dolok Merawan Dibuka 23 Desember 2022

Share this:
BMG
Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung bersama rombongan personel Polres Simalungun saat melakukan simulasi dan gladi penggunaan jalur alternatif Tol Sinaksak - Dolok Merawan, Selasa (20/12/2022), siang.

SIMALUNGUN, BENTENGTIMES.com– Kabar gembira untuk warga Sumatera Utara, terkhusus kepada para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman pada Libur Natal dan Tahun Baru. Pemerintah akan membuka Gerbang Tol Sinaksak pada tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 8 Jan 2023.

Langkah itu dalam rangka mengantisipasi lonjakan kendaraan pada saat Libur Natal dan Tahun Baru. Namun, kendaraan yang diperbolehkan melintasi jalur itu masiah sebatas mobil pribadi dan bus angkutan umum.

Aipda Bona Sinaga, dari Satuan Lantas Polres Simalungun menginformasikan bahwa jalur itu dibuka sepanjang 20 km. Dan, jalur yang akan dilalui adalah sisi kanan. Sisi kanan menuju Tebiung Tinggi.

Dan, akan keluar di Gerbang Tol Dolok Merawan.

BacaBupati Radiapoh Ungkap Gangguan Perjalanan Mudik Libur Nataru 2022 di Simalungun

BacaSatgas Pangan Sumut Diminta Pantau Ketat Stok Pangan Jelang Nataru

Sedangkan, untuk kendaraan yang datang dari arah Medan menuju Kota Pematang Siantar, akan tetap melalui jalan nasional.

“Kami mengimbau kepada para pengendara yang akan melintasi jalur ini agar menaati rambu-rambu lalu lintas yang ada di sepanjang jalur tol ini. Dan anda melaju dengan kecepatan 60 Km per jam,” kata Aipda Bona Sinaga, melaporkan dari gerbang Tol Sinaksak, dalam sebuah video yang diterima Redaksi Rabu (21/12/2022).

Halaman Selanjutnya >>>

Masih Ditemukan Beberapa Kendala..

Share this: