Laka Maut di Tanjung Morawa, Dua Pemotor Terlibat Adu Kambing, Pengendara Supra GTR Tewas

Share this:
BMG
Petugas Sat Lantas Polresta Deliserdang melakukan olah TKP di jalan lintas Medan-Tebing Tinggi Km 23-24, Dusun I Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/6/2022).

TANJUNG MORAWA, BENTENGTIMES.com– Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera (jainsum) Medan-Tebing Tinggi Km 23-24, Dusun I, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/6/2022) pagi. Dalam insiden itu, satu orang meninggal dunia.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, kecelakaan ini bermula ketika Yusran Hutajulu (44), pengendara sepeda motor Supra GTR BK 3621 OZ melaju dari arah Medan ke Tebing Tinggi. Tiba di lokasi kejadian, Yusran Hutajulu berusaha menghindari kendaraan yang datang dari arah berlawanan kemudian, berpindah jalur ke kanan.

Nah, di saat bersamaan, datang sepeda motor Honda CBR 150 BK 2376 MB yang dikendarai Bendri Simbolon (30) berboncengan dengan Adimayu Barus (21). Dan, kejadian nahas pun terjadi.

Sepeda motor Supra GTR yang dikendarai Yusran Hutajulu terlibat kontra dengan Honda CBR 150 BK 2376 MB yang dikendarai Bendri Simbolon. Kuatnya benturan membuat kedua pengendara juga Adimayu Barus yang berada di boncengan terhempas di aspal.

Akibat insiden itu, Yusran Hutajulu, yang mengendarai Supra GTR meninggal di lokasi kejadian.

BacaLaka Maut di Tebing Tinggi, Bus Intra Kontra Avanza, Sedikitnya 8 Orang Meninggal

BacaDitemukan Meninggal di Medan, Aiptu Saut Simamora Murni Laka Lantas

Jasad warga Jalan Menteng II, Gang Pembangunan Nomor 13, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medai Denai, Medan, itu pun dievakuasi ke RSUD H Amri Tambunan Lubuk Pakam. Kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.

Halaman Selanjutnya >>>

Pengendara Honda CBR Dilarikan ke RS Grand Med Lubuk Pakam

Share this: