Oknum Dosen IAKN Tarutung Diadukan ke Polisi, Kasus Tali Air, Bikin Malu

Share this:
BMG
Ilustrasi. Salahsatu oknum dosen di Institut Agama Kristen Negeri Tarutung diadukan oleh mahasiswa kasus dugaan pelecehan seksual.

TAPUT, BENTENGTIMES.com– Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) sedang dilanda berita miring. Salahsatu oknum dosen di IAKN Tarutung telah dilaporkan ke Polres Tapanuli Utara.

Informasi dihimpun BENTENG TIMES, yang melaporkan mahasiswa IAKN Tarutung berinisial KS (21). Kasusnya memalukan.

Kepada polisi, KS mengaku telah mengalami pelecehan seksual. Dia mengaku disodomi oleh salahsatu oknum dosen IAKN Tarutung.

Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing membenarkan adanya laporan itu. Baringbing mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa laporan pengaduan korban.

“Iya benar, ada laporannya. Tapi, ini masih lidik,” kata Baringbing, dilansir dari iNews.id, Selasa (31/5/2022).

BacaFakta-fakta Kasus Pemerkosaan Reynhard Sinaga, Terbesar Dalam Sejarah Inggris

BacaMinta Maaf Saja Tak Cukup, Oknum Guru SD di Deliserdang Dibebastugaskan, Kasus Memalukan

Dijelaskan, berdasarkan laporan pengaduan yang mereka terima diketahui peristiwa dugaan pelecehan seksual itu terjadi di rumah terlapor di kawasan Silangkitan Sipoholon, pada Rabu (28/4/2022) lalu.

“Pelapor mengaku telah disodomi terlapor setelah dibujuk rayu. Pelapor juga merasa ada utang budi kepada terlapor,” ungkap Baringbing.

BacaOknum Guru SMP di Balige Ditangkap, Kasus Pelecehan Seksual

BacaTerlalu! Gadis Belia di Siantar, Habis Digauli Pacar, Dijual via Michat

Lanjut Baringbing, pelapor semula enggan mengadukan kasus itu. Namun, setelah bercerita dengan rekannya, pelapor kemudian memberanikan diri membuat laporan pengaduan ke polisi.

Share this: