Terlalu! Gadis Belia di Siantar, Habis Digauli Pacar, Dijual via Michat

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Perkenalan RA dengan ARA, pemuda berusia 17 tahun asal Tanah Karo, berujung kelam. Mereka masih di bawah umur, tapi hubungan mereka sudah terlanjur jauh. Bahkan sudah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Ironinya, gadis belia asal Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, ini tidak hanya dibawa main gelap-gelapan, ARA juga memanfaatkan RA untuk mencari uang dengan cara tidak lazim. Gadis berusia 15 tahun itu dijual kepada pria lain lewat aplikasi kencan Michat. Terlalu.

Kini, ARA harus menanggung akibatnya. Atas perbuatannya, dia akan menghadapi proses hukum. Petugas kepolisian dari Polres Siantar tengah memintai keterangan lebih lanjut terhadap ARA.

Perbuatan ARA ini terungkap pada Sabtu (5/9/2020) malam. Saat itu, ARA hendak menjual RA kepada pria lain. Proses transaksi berlangsung di Simpang Kerang, Kecamatan Siantar Martoba.

Namun, saat negosiasi harga berlangsung, terjadi keributan hingga mengundang perhatian warga sekitar. Saat keributan itulah warga mengetahui jika ARA ternyata hendak menjual pujaan hatinya. Mengetahui hal itu, warga emosi dan mengeroyok ARA.

Mendapat informasi adanya keributan, polisi segera turun ke lokasi. Hingga akhirnya, ARA dan RA dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

BacaPasca Diblokir, Kini Pengguna Tik Tok Harus 16 Tahun ke Atas

AKP Edi Sukamto, Kasat Reskrim Polres Siantar.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Edi Sukamto, Senin (7/9/2020), menyampaikan, setelah menjalani pemeriksaan, antara ARA dan RA diketahui memiliki hubungan sebagai pacar. Namun, akibat perbuatannya, ARA ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Share this: