Sertijab Enam Perwira Polres Tanjungbalai, Suharyanto ke Narkoba, Mulkan di Tanjungbalai Utara

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Suasana acara serah terima jabatan setingkat perwira pertama (pama) di jajaran Polres Tanjungbalai, Sabtu (20/11/2021).

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com– Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) enam perwira di jajaran Polres Tanjungbalai, Sabtu (20/11/2021), pagi. Upacara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di GOR Wira Satya, Polres Tanjungbalai.

Adapun enam jabatan yang diserah terimakan tersebut adalah Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, dan Kapolsek Tanjungbalai Utara.

Adalah Kabag Ops Polres Tanjungbalai dari (alm) Kompol Ngemat Surbakti kepada AKP Damos Christian Aritonang, Kabag Ren Polres Tanjungbalai dari Kompol Mhd Basyir (dalam rangka pensiun) kepada Kompol Kamdani.

Kemudian, Kasat Reskrim dari AKP Rapi Pinakri kepada AKP Eri Prasetyo, Kasat Narkoba dari AKP Zulfikar kepada Iptu Suharyanto Tambunan.

Lalu, Kasat Binmas Polres Tanjungbalai dari AKP DR Rajagukguk (dalam rangka pensiun) kepada Iptu Eddy Siswoyo, dan Kapolsek Tanjungbalai Utara dari Iptu Suharyanto Tambunan kepada Iptu Mulkan Tanjung.

Baca11 Oknum Polisi Terlibat Jual Sabu ke Gembong Narkoba

BacaMutasi Polri Terbaru, Tatan Jabat Dir Reskrimum, Heribertus ke Polda Metro Jaya

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan tanggung jawab selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga hal itu menjadi amal ibadah dan kebaikan di tempat tugas yang baru,” kata Triyadi kepada para pejabat yang lama.

Halaman Selanjutnya >>>

Kapolres Triyadi: Jangan Saling Menjatuhkan

Share this: