Sertijab Enam Perwira Polres Tanjungbalai, Suharyanto ke Narkoba, Mulkan di Tanjungbalai Utara

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Suasana acara serah terima jabatan setingkat perwira pertama (pama) di jajaran Polres Tanjungbalai, Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Triyadi: Jangan Saling Menjatuhkan

Lalu, kepada pejabat yang baru, Triyadi berpesan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi di Kota Tanjungbalai, meningkatkan kualitas di setiap pekerjaan terutama persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan penanganan Covidi19 di Kota Tanjungbalai.

Dia juga mengingatkan para pejabat yang baru agar menjaga kekompakan bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Tanjungbalai.

“Jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya,” tegas Triyadi.

Pantauan lapangan, Kabag Sumda Kompol J Sinaga bertindak sebagai Pejabat Upacara dan Kanit Idik I Sat Reskrim Ipda Muhammad Reza sebagai Komandan Upacara. Upacara sertijab yang diawali sekitar pukul 09.00 WIB itu berakhir pada pukul 09.45 WIB.

BacaInstitusi Polri Tercoreng! Oknum Polisi di Tanjungbalai Diringkus, Barang Bukti 2 Kg Sabu

BacaPromosi Jabatan, Dua Perwira Polisi Pulang Kampung, Selamat ke Nias, Sahnur di Tapsel

Tampak hadir Wakapolres Kompol H Jumanto, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Syahrul, Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, Kasat Sabhara AKP N Manurung.

Lalu, Kasat Polair AKP T Sianturi, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung AKP R AZ Simamora, Kapolsek Datuk Bandar Iptu R Sinaga, seluruh perwira dan personel Polres Tanjungbalai.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: