Akhir Tragis Selegram Cantik Asal Bali, Lompat dari Lantai Empat Penginapan

Share this:
BMG
Ketut Ayu Wulantari semasa hidup. Selebgram cantik asal Bali ini meninggal dengan tragis setelah melompat dari lantai empat salahsatu penginapan di Jimbaran Bali, Sabtu (28/11/2020).

DENPASAR, BENTENGTIMES.com– Ketut Ayu Wulantari, seorang selebgram cantik asal Bali, tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat penginapan di Jimbaran Kuta Selatan, Sabtu (28/11/2020), sekitar pukul 10.20 WITA. Di Instagram, korban dengan nama akun @wulantari_ayu. Dia memiliki 188 ribu pengikut.

Postingan terakhirnya berupa foto dan dua kalimat pendek yang diposting sepekan lalu. Persisnya pada 21 November 2020. Bunyi postingannya seperti sebuah teka-teki: Mati 1 ………..?

Selama seminggu, beragam komentar terhadap postingan yang seperti sebuah gurauan itu. Komentar pengikutnya pun macam-macam. Seperti tumbuh seribu, dan lain-lain.

Tapi, setelah sepekan dari postingan itu, dan diketahui Ayu meninggal dunia di Jimbaran. Postingan itu pun langsung banjir komentar dari para follower-nya yang menyatakan turut berbelasungkawa.

Akun selebgram Bali @juliashochink berkomentar: “Amor ring acintia“. Beberapa akun lain juga ikut berkomentar menyampaikan turut berbelasungkawa.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai menuturkan, wanita kelahiran Singaraja 18 Juli 1997 itu meninggal mengenaskan pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.20 WITA, setelah melompat dari lantai empat salah satu penginapan di Jimbaran, Kuta Selatan.

BacaTak Kuat Menanggung Beban Hidup, Warga Sei Bamban Gantung Diri

Dia mengatakan, sebelum melompat, korban yang juga merupakan seorang bidan ini sempat berbicara dengan Lalu Tri Adiputra, salah seorang tamu yang menginap di lokasi yang sama.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: