Akhir Tragis Selegram Cantik Asal Bali, Lompat dari Lantai Empat Penginapan

Share this:
BMG
Ketut Ayu Wulantari semasa hidup. Selebgram cantik asal Bali ini meninggal dengan tragis setelah melompat dari lantai empat salahsatu penginapan di Jimbaran Bali, Sabtu (28/11/2020).

Kepada saksi Lalu Tri Adiputra, korban bertanya apa yang terjadi jika seseorang jatuh dari lantai empat bisa menimbulkan kematian tahu tidak.

“Saksi menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat. Saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat. Lalu, korban menjawab tidak,” kata Yusak.

Kemudian, Tri Adiputra turun dan dia kaget karena dari bawah ia melihat korban sudah berada di pinggir lantai empat bersiap melompat. Melihat itu, Tri Adiputra sempat berteriak menyuruh korban mundur.

Namun tanpa diduga, korban tiba-tiba saja melompat dari lantai empat. Sehingga korban sekarat dengan kondisi luka pada bagian kaki dan kepala depan.

BacaVanessa Angel, Putus Cinta dari Cucu Soekarno, Didera Rentetan Kasus

Selanjutnya, korban dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Jimbaran. Namun, setelah sampai di rumah sakit, oleh dokter menyatakan korban telah meninggal dunia.

Share this: