Selamat, 26 Personel Polres Tanah Karo Naik Pangkat

Share this:
ERIANTO PERANGINANGIN-BMG
Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi bertempat di lapangan Mapolres, Jalan Veteran Kabanjahe, Kamis (2/6/2020).

KABANJAHE, BENTENGTIMES.com– Masih dalam momen HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 26 orang personelnya bertempat di lapangan Mapolres, Jalan Veteran Kabanjahe, Kamis (2/6/2020).

Dalam amanatnya, Yustinus menyampaikan apresiasi kepada 26 orang personelnya yang bertugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas tinggi.

“Selamat dan sukses selalu, semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat menambah semangat dan meningkatkan kualitas kinerja sesuai kapasitas pangkat yang diemban,” ujar Yustinus.

Dia berharap, para personel Polres Tanah Karo dapat menjadi insan Bhayangkara yang bernilai dan bermanfaat bagi masyarakat, bekerja harus lebih disiplin dan bertanggung jawab sesuai program profesional, modern, terpercaya, mengayomi, melindungi serta melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

BacaPDIP Sumut Temui Kapolda, Dukung Polri Tindak Pelaku Pembakaran Bendera Partai

Adapun mereka yang menerima Kenaikan Pangkat (KNP) di antaranya pangkat Bripda ke Briptu, dan pangkat AKP ke Kompol. Upacara kenaikan pangkat berlangsung baik dengan komandan upacara Iptu Julianto Tarigan, serta perwira upacara AKP Manusun Hutasoit.

BacaMutasi Polri, Kapolri Rotasi 217 Pati dan Pamen, Irjen Boy Rafli Amar Jabat Kepala BNPT

Kapolres berpesan agar seluruh personel lebih disiplin lagi agar mendapat reward dari institusi Polri. Kepada personel yang belum menerima kenaikan pangkat, dia berharap agar jangan patah semangat.

Yustinus mengatakan, kesempatan masih ada, biarlah personel yang naik pangkat kali ini bisa menjadi cermin.

Share this: